BRANCH OFFICE BANDUNG

BRANCH OFFICE BANDUNG
JL. WR. SUPRATMAN No. 21 BANDUNG

Rabu, 26 Februari 2014

GDP Inggris Tumbuh Sesuai Dengan Perkiraan

Sebuah laporan resmi yang dirilis pada hari Rabu(26/2), menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi di wilayah Inggris telah sesuai dengan perkiraan awal di kuartal empat.
Kantor Statistik Nasional Inggris telah mengatakan bahwa GDP Inggris telah mengalamai ekspansi yang disesuaikan secara musiman 0.7% di kuartal empat, dimana sesuai dengan perkiraan perkiraan awal.
Sedangkan dalam basis tahunan, pertumbuhan GDP Inggris telah meningkat sebesar 2.7% di kuartal empat sejak tahun lalu, sedikit menurun dari perkiraan awal dengan hasil 2.8%. Sementara itu, pada jumlah investasi bisnis di wilayah Inggris telah mengalami kenaikan yang disesuaikan secara musiman 2.4% di akhir kuartal 3 tahun 2013, dimana hasil tersebut masih di bawah perkiraan dengan kenaikan sebesar 2.6%.
Laporan lainnya juga telah menunjukkan, bahwa index jasa di Inggris juga mengalami kenaikan sebesar 0.8% di bulan Desember dalam basis bulanan, yang mana hasil ini sesuai dengan perkiraan sebelumnya.
Paska dirilisnya data tersebut, pasangan GBP/USD diperdagangkan di level 1.6687, EUR/GBP diperdagangkan di level 0.8238, dan GBP/JPY diperdagangkan di level 170.73.

Tidak ada komentar: